Deklarasi Raket Merdeka Jawa Barat, Siap Dukung Erick Thohir Jadi Presiden?

Deklarasi Relawan Kerja Erick Thohir atau Raket Merdeka Provinsi Jawa Barat di Cimahi. (Foto: Yoy/Jabarnews)

JABARNEWS | CIMAHI – Sekelompok masyarakat dari berbagai unsur termasuk aktivis perempuan, aktivis sosial, aktivis buruh, dan pengusaha mendeklarasikan Relawan Kerja Erick Thohir (Raket) Merdeka Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Yuk Simak Tips Berhenti Merokok Dari dr. Saddam Ismail

Deklarasi Relawan Kerja Erick Thohir di Jawa Barat itu dilakukan di Cimahi, Sabtu 18 Desember 2021. Raket Merdeka Provinsi Jawa Barat merupakan yang kedua, setelah deklarasi serupa dilakukan di DKi Jakarta.

Ketua Umum Raket Merdeka Noak Banjarnahor mengatakan, setelah deklarasi Raket Merdeka dilakukan di Jakarta dan Jawa Barat, berikutnya akan dilakukan pula di Banten, Kalimantan Selatan, Kepulauan Riau, dan Jawa Timur.

Baca Juga:  Yenny Wahid Minta Prabowo Pilih Cawapres Representasikan Anak Muda: Erick Thohir, Gibran atau Ridwan Kamil?

Menurut dia, deklarasi Raket Merdeka ditujukan untuk menyatukan barisan relawan dan menyamakan visi dalam mendukung Menteri BUMN Erick Thohir sebagai pembantu Presiden Joko Widodo.

Baca Juga:  SMAN Cibatu Belajar Bahaya Narkoba Sama Pak Polisi

“Pak Erick ini prestasinya luar biasa, bagaimana transformasi BUMN dilakukan dengan menghapus praktik korup di dalamnya,” kata Noak Banjarnahor, seusai deklarasi Raket Merdeka Jawa Barat.