Erick Thohir Minta Netizen Hargai Perjuangan Pemain Timnas Indonesia

Menteri BUMN
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. (Foto: Dok. Kementerian BUMN).

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir meminta kepada netizen untuk bisa saling menghargai saat berkomentar ke Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

“Untuk warga negara Indonesia yang mencintai tim nasional Indonesia, tolong dengan segala kerendahan hati saya berharap, ingat lho para pemain ini manusia juga. Para netizen itu yang cinta Indonesia juga manusia,” kata Erick Thohir seusai menghadiri MoU Groundbreaking PSSI dan Rumah Sakit Abdi Waluyo di Menara Danareksa, Jakarta, Kamis (19/1/2024).

Baca Juga:  Kang Uu Ikut Diminta Keterangan Terkait Sunat Dana Hibah Tasik

“Saya rasa kita harus bisa saling menghargai di dunia sosial media ini,” tambahnya.

Sebelumnya, pemain Timnas Indonesia Elkan Baggot sempat menutup kolom komentar di media sosialnya. Hal tersebut menurut Erick menjadi sebuah resiko karena menjadi pemain bintang dan merupakan proses untuk menjadi lebih baik.

Baca Juga:  Menpora, PSSI Hingga PT LIB Bakal Adakan Pertemuan Besok, Bahas Apa?

“Ya gini, itu yang saya bilang, itu risiko menjadi bintang. Kalau tidak siap, jangan. Ya memang itulah yang terjadi. Saya juga punya sosial media sering di caci-maki. Seakan-akan saya dengan Exco, dengan Wakil Ketua Umum ini bobo-bobo saja,” ucapnya.

Baca Juga:  Selalu Datang di Setiap Pertandingan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Kagum ke Erick Thohir