Demokrat Jabar Tingkatkan Solidaritas dengan Sopir Angkot di Bandung, Ini Tujuannya

Kegiatan Demokrat Peduli dan Berbagi di Cibiuk Resto, Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Kamis (14/9/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat memberikan bantuan kepada para sopir angkutan kota (angkot) dan untuk meningkatkan solidaritas di Cibiuk Resto, Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Kamis (14/9/2023).

Bantuan untuk para sopir angkot itu merupakan kegiatan rutin Partai Demokrat Jabar yang diselenggarakan pada tanggal 14 setiap bulannya.

Baca Juga:  DPRD Jabar Dorong Optimalisasi Wisata untuk Geliatkan Ekonomi Masyarakat

Direktur Eksekutif Daerah Demokrat Jabar Maulana Hasanudin mengatakan bahwa para supir angkot merupakan tulang punggung dalam sistem transportasi perkotaan, dengan tulus menyambut baik kehadiran Partai Demokrat dalam kegiatan ini.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Rabu 7 Desember 2022

Mereka melihat kegiatan ini sebagai bukti nyata dari perhatian dan komitmen Demokrat dalam mendukung perbaikan sistem angkot di Kota Bandung.

Baca Juga:  Begini Kata DPRD Jabar Soal Keinginan Para Petani dan Pelaku UMKM di Ciwidey Kabupaten Bandung

“Kami sangat menghargai peran penting para supir angkot dalam mobilitas warga Bandung. Kegiatan ini adalah wujud konkret dari komitmen kami untuk bersama-sama mencari solusi dan perbaikan sistem angkot di kota ini,” kata Maulana.