Demokrat Jabar Tingkatkan Solidaritas dengan Sopir Angkot di Bandung, Ini Tujuannya

Kegiatan Demokrat Peduli dan Berbagi di Cibiuk Resto, Jalan Soekarno-Hatta Bandung, Kamis (14/9/2023). (Foto: Istimewa).

Dia menjelaskan, kegiatan ‘Demokrat Peduli dan Berbagi’ ini melibatkan berbagai aktivitas seperti pemberian sembako kepada supir angkot, layanan kesehatan gratis, dan diskusi terbuka tentang isu-isu transportasi publik.

“Hal ini memberikan kesempatan bagi masyarakat dan para supir angkot untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan dari Partai Demokrat,” jelasnya.

Baca Juga:  Duh! Puluhan Pelajar di Garut Pesta Mimuman Keras

Partai Demokrat Jabar berharap bahwa melalui dialog terbuka ini, mereka dapat mengumpulkan masukan berharga dari para supir angkot yang dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam merumuskan kebijakan perbaikan sistem angkot yang lebih efisien dan ramah lingkungan di Kota Bandung.

Baca Juga:  Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Kamis 25 Agustus 2022

Dengan semangat solidaritas dan kerjasama yang kuat antara Partai Demokrat dan komunitas supir angkot, diharapkan Kota Bandung dapat terus berkembang sebagai kota yang lebih modern dan berkelanjutan dalam hal transportasi publik.

Baca Juga:  Sempat Ditunda, Pilkades di Ciamis Dapat Izin Kemendagri

“Partai Demokrat Jabar berkomitmen untuk terus mendengarkan aspirasi masyarakat dan berperan aktif dalam mewujudkan perubahan yang positif bagi kota ini,” tandasnya.