Demokrat Siapkan Tiga Nama Pj Gubernur Jabar Pengganti Ridwan Kamil

Diskusi Terbuka Evaluasi Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2018-2023 di Bandung, Kamis (22/6/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Barat menyiapkan 3 nama Penjabat Gubernur Jawa Barat pengganti Ridwan Kamil.

Demikian disampaikan Sekretaris Fraksi Demokrat Jabar Sugianto Nangolah usai Diskusi Terbuka Evaluasi Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2018-2023 di Bandung, Kamis (22/6/2023).

Baca Juga:  DPRD Jabar Kaget Ridwan Kamil Belum Buat Pergub Turunan Perda Pesantren

“Kami dari fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Barat akan mengusulkan 3 nama Pj Gubernur Jawa Barat.kepada ketua DPRD Jawa Barat,” kata Sugianto.

Baca Juga:  Wakili Jawa Barat di Tingkat Nasional, Bupati Anne Apresiasi Tim Seni Tari IGTKI Purwakarta

Menurutnya, Partai Demokrat mengusulkan nama Pj berdasarkan usulan dan rekomendasi dari tokoh dan masyarakat Jabar. Sebab, katanya sosok Pj ini harus betul-betul memahami masalah di Jabar.

“Rekomendasi yang baru kami terima baru 1 orang Prof Doktor Keri Lestari. beliau kalau melihat dukungan dari tokoh masyarakat sudah sangat banyak. Kita lihat data orangnya sangat potensial untuk menjadi Pj Gubernur Jabar,” ungkapnya.

Baca Juga:  Video: Ricuh! Peserta Munas AMPI Golkar di Bandung Adu Jotos