Densus 88 Geledah Kamar Kos Di Kota Bandung, Ini Sosok Penghuninya?

Tim Densus 88
Ilusturasi penanganan kasus terorisme oleh Tim Densus 88. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ BANDUNG – Pasca ledakan bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Tim Densus 88 kembali melakukan penggeledahan sebuah kamar kos di Kota Bandung. Tepatnya di Jalan Waas RT 03 RW. 01 Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul.

Penggeledahan yang dilakukan sekitar pukul 17.30 WIB ini sempat menarik perhatian warga. Sejumlah warga terlihat berkumpul sambil membicarakan terkait penggeledahan tersebut. Tak sedikit diantaranya penasaran dengan penghuni kos yang digeledah.

Baca Juga:  Jelang Pilgub Jabar 2024, Hasil Survei Tunjukan Dedi Mulyadi Lebih Unggul dari Ridwan Kamil Soal Ini

Sementara tim gabungan Brimob dan petugas kepolisian setempat nampak berjaga di sekitar lokasi penggeledahan.

Ketua RW setempat, Agus Riana membenarkan penggeledahan kamar kos oleh Densus 88. Menurut informasi yang diperolehnya, penghuni kos merupakan teman pelaku bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar.

Baca Juga:  Curi Smartphone, Mantan Narapidana di Asahan Ini Ditembak Kakinya

“Tadi itukan ada yang terkait bom Astanaanyar, di sini ada temannya yang ngontrak di sini,” kata Agus kepada awak media, Senin (12/12/2022).

Baca Juga:  Kesbangpol Jabar Optimis Pemilu 2024 akan Berjalan Lancar dan Tak Ada Konflik

Namun demikian, Agus mengaku tidak tahu persis identitas penghuni kos tersebut. Menurutnya, penghuni kos yang menjadi incaran Densus 88 baru menempati kamar kos tersebut selama dua bulan lebih.