Di Hari Jadi Purwakarta, Ambu Anne Sampaikan Ini

Rapat Paripurna Hari Jadi Purwakarta ke 191 dan Kabupaten Purwakarta ke 54 di DPRD Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tepat Pada Rabu, 20 Juli 2022, Purwakarta kini berusia 191 tahun dan kabupaten Purwakarta 54 tahun. Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menyampaikan bahwa masih ada pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

Baca Juga:  Ambu Anne; Masyarakat Purwakarta Harus Kuasai Teknologi Informasi

Wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu menambahkan, tertundanya pembangunan, terutama di bidang infrastruktur akibat merebaknya wabah virus corona sejak dua tahun terakhir.

“Kita bisa pulih dan bangkit bersama, bekerja bersama-sama kemudian berikhtiar bersama-sama, satu frekuensi, Insya Allah itu akan tercapai,” ujar Ambu Anne, usai Sidang Paripurna di DPRD Purwakarta, Rabu 20 Juli 2022.

Baca Juga:  Yuk Datang! Armand Maulana Akan Meriahkan Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Nanti Malam

Ambu Anne berkomitmen bakal berikhtiar melakukan percepat pembangunan terutama di bidang infrastruktur yang masih tertunda.

Ia selaku bupati mengucapkan selamat Hari Jadi Purwakarta ke-54 dan kabupaten ke-191 tahun pulih dan bangkit bersama untuk Purwakarta istimewa.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Sambangi Tokoh Agama Persis, Ada Apa?