Dibakar Api Cemburu, Seorang Suami di Sumedang Tega Siram Istrinya Pake Air Panas

Ilustrasi Dibakar Api Cemburu, Seorang Suami di Sumedang Tega Siram Istrinya Pake Air Panas. (Foto: Pixabay).

JABARNEWS | SUMEDANG – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terjadi di Kabupaten Sumedang, menimpa seorang istri bernama Neneng Nurhayati (42).

Neneng yang merupakan warga Warga Dusun Cipareuag RT 01 RW 008, Desa Sukadana, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang ini menjadi korban KDRT oleh suaminya karena dibakar api cemburu.

Baca Juga:  Kronologi Tewasnya Pria Paruh Baya saat Sedang Mengayuh Becak di Sumedang

Sang suami yang bernama Dedi Suryadi (43) tega menyiram Neneng dengan air panas. Bukan tanpa alasan, Dedi melakukan tindakan tersebut karena Neneng berhubungan lewat pesan singkat (chatting) dengan laki-laki lain.

Baca Juga:  Pemerintah Siapkan Bantuan Bagi Warga yang Rumahnya Rusak Akibat Gempa Sumedang, Segini Jumlahnya

Berdasarkan keterangan dari Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto mengatakan, pada Minggu 23 Januari 2022 sekira pukul 01.00 WIB telah terjadi KDRT di Dusun Cipareuag Rt 01 Rw 08 Desa Sukadana Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:  Berikut Spesifikasi Kawasaki W800, Akan Hadir Di Tahun 2021 Ini

“Awalnya tersangka merasa cemburu terhadap korban. Tersangka merasa kesal dan melakukan kekerasan dengan cara menyiramkan air mendidih di dalam sebuah teko yang terbuat dari stainless ke arah muka korban,” kata Eko, Kamis (3/1/2022).