Diduga Depresi Orang Tuanya Bercerai, Seorang Pemuda di Purwakarta Nekat Gantung Diri

Petugas Kepolisian saat di lokasi kejadian gantung diri di Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Polsek Pasawahan).

Kemudian, sambung dia, adik mencari ke arah kandang ayam milik korban, pada saat di kandang ayam saksi melihat korban dengan posisi menggantung di pohon jambu dengan posisi leher terikat tambang plastik.

“Adik korban yang kaget menyaksikan kakaknya dalam kondisi terbujur kaku yang tergantung di pohon jambu dengan seutas tali warna kuning, menggunakan baju kaos dan celana pendek berwarna merah, langsung memanggil keluarganya yang lain untuk memberitahukan kejadian tersebut,” beber Ali.

Baca Juga:  Ranger Perhutani Lakukan Patroli dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Selanjutnya, kata dia, warga melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek pasawahan dan personelnya langsung mendatangi lokasi kejadian.

Menurutnya, korban nekat gantung diri dugaan sementara didapat lantaran depresi yang di akibatkan ke dua orang tuanya bercerai.

Baca Juga:  H-10 Lebaran, 37.133 Kendaraan Keluar Dari Gerbang Tol Cileunyi

“Berdasarkan keterangan warga sekitar, korban ini cenderung hidup menyendiri. Korban yang tidak memiliki pekerjaan yang tetap dan setiap ada permasalahan korban tidak pernah menceritakan nya kepada pihak keluarga. Bapak ibunya udah cerai mungkin namanya masalah hidup, udah nggak ada yang tahu juga. Mungkin karena masalah keluarga jadi depresi dan ambil jalan pintas,” bebernya.

Baca Juga:  Video: Detik-detik Pencarian Korban Longsor di Karo