Diduga diculik, Gadis Asal Sukasari Yang sempat dinyatakan hilang kini Kembali Pulang

Pipit, dara cantik asal Desa Ciririp, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta yang sempat dinyatakan hilang saat berada di kediamannya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sempat dilaporkan hilang ke Polsek Sukasari, Polres Purwakarta oleh pihak keluarganya Pipit (15) Siswi SMPN 1 Sukasari, yang juga sebagai salah seorang warga di Kampung Naringgul, Desa Ciririp, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, akhirnya kembali pulang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Sukasari, AKP Asep Yusup mengatakan pada Sabtu, 27 Agustus 2022, pihak keluarga melaporkan kehilangan anggotaanggota keluarga yang bernama Pipit berusia 15 tahun.

“Dalam laporan yang dibuat, pihak keluarga menyebut anak gadis itu belum pulang dari Rabu, 24 Agustus 2020 sekira pukul 15.30 WIB, sejak pulang sekolah di SMPN 1 Sukasari,” ucap Asep, saat dihubungi melalui telpon seluruhnya, pada Senin, 29 Agustus 2022.

Saat dinyatakan hilang, sambung dia, gadis tersebut menggunakan kaos berwarna hitam dengan belang putih, celana olah raga berwarna hitam biru, berkerudung coklat dan menggunakan sepatu berwarna hitam putih.

“Pada Senin, 29 Agustus 2022, sekira pukul 16.45 WIB tadi gadis tersebut pulang diantara seorang pria dalam keadaan sehat dan sudah bisa dimintai keterangan. Gadis itu pulang berpakaian sama seperti yang dikenakan saat berangkat meninggalkan rumah,” jelas Kapolsek.