Diduga Dikeroyok Geng Motor, Seorang Pemuda di Purwakarta Tewas Mengenaskan

Petugas kepolisian dari Polsek Purwakarta Kota saat melakukan oleh TKP. (Foto: Dok. Polsek Purwakarta Kota).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pemuda di Kabupaten Purwakarta bernama Egi Muhamad Solihin (17) warga kampung Gembong, Kelurahan Sindangkasih tewas setelah diduga dikeroyok oleh sekelompok geng motor.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H Januaryono mengatakan, peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi di Jalan terusan Kapten Halim Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta tepatnya di depan Pasar Simpang, pada Selasa (12/7/2022), dini hari.

Baca Juga:  Kisah Seorang Anak di Purwakarta Cari Ibunya yang Hilang Sudah 10 Tahun

“Kejadinya tersebut terjadi sekira pukul 02.00 WIB. Personel kami yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TPK),” ucap Januaryono, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Baca Juga:  Fakta Baru Anak Bunuh Ibu Kandung di Purwakarta: Pelaku Merasa Jengkel Sering Dimarahi

Diceritakannya, pengeroyokan diduga oleh geng motor terjadi di depan Pasar Simpang, kemudian korban lari kedalam pasar dan terjatuh bergelimpangan darah dan luka berat.

Baca Juga:  Optimalkan Kader Lini Lapangan, Kepala DPPKB Diapresiasi Bupati Purwakarta

Kemudian, kata Januaryono, korban di bawa oleh warga ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta untuk mendapatkan perawatan medis.