Diduga Epilepsi Kambuh, Seorang Wanita Ditemukan Tewas dalam Saluran Irigasi di Purwakarta

Penemuan Mayat
Petugas Kepolisian dari Polres Purwakarta saat melakukan olah TKP temu mayat. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang wanita 40 tahun ditemukan warga tewas mengambang di saluran irigasi yang ada di Kampung Rawamekar, Kelurahan Tegalmunjul, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Korban diketahui bernama, Dian Maryana, warga Kecamatab/Kabupaten PurwakartaPurwakarta, sebelumnya ditemukan dalam posisi telentang dan kondisi telah membujur kaku di aliran irigasi tersebut.

Baca Juga:  ASN di Tasikmalaya Diminta Tidak Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik, Ade Sugianto: Kalau Ketahuan Kena Sanksi

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kasat Reskrim, IPTU Teguh Kunara mengatakan, awalnya mayat tersebut ditemukan seorang petani yang tengah membajak di sawah.

Baca Juga:  Antisipasi Kondisi Darurat, Anggota Polres Purwakarta Dilatih Keterampilan Ini

“Sekira pukul 08.00 WIB, seorang petani ketika sedang membajak sawah, melihat ada tubuh di aliran irigasi namun tidak berani mendekat. Kemudian, melaporkan hal tersebut ketua RT setempat dan menginformasikan adanya temuan mayat,” ucap Teguh, pada Sabtu, 6 Mei 2023.

Baca Juga:  Wakapolres hingga Lima Kapolsek di Polres Purwakarta Berganti, Ini Daftar Namanya

Saat para saksi mengecek kebenarannya, lanjut dia, ternyata mayat tersebut dikenali dan diketahui bernama Dian Maryana, selanjutnya warga bersama-sama membawa mayat tersebut ke rumah keluarganya.