Diduga Kesulitan Ekonomi, Pria di Depok Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri. (Foto: Pixabay).

JABARNEWS │ DEPOK – Warga Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, dikagetkan dengan tewasnya seorang pria berusia 61 tahun usai gantung diri di rumahnya pada Kamis (7/9/2023).

Dugaan sementara, ia memilih mengakhiri hidup karena kesulitan ekonomi, termasuk dalam membiayai pendidikan anaknya serta menderita penyakit yang tak kunjung sembuh.

Baca Juga:  Pelaku Penusukan Seorang Purnawirawan di Lembang Diancam Tujuh Tahun Penjara

Informasi ini didasarkan pada laporan dari istri korban kepada petugas kepolisian, seperti diungkapkan oleh AKP Made Budi, juru bicara Polres Metro Depok. Menurut istri korban, MH, suaminya sempat berbincang dengannya sekitar pukul 15.30.

Baca Juga:  Sebanyak 83 Rumah di Gununghalu Teraliri Listrik Pakai Tenaga Air, Bey Machmudin Beberkan Hal Ini

Pada saat itu, istri korban baru saja kembali dari pertemuan dengan ibu-ibu lingkungan sekitar. “Istri korban sempat ngobrol sebentar, lalu ke luar lagi ngobrol dengan tetangga, 30 menit,” kata Made Budi pada Kamis (7/9/2023).

Baca Juga:  Ini Kata Dinas Pendidikan Soal Dugaan Pungli di Lingkungan SMA di Kota Depok

Masih menurut Made Budi, istri korban pulang dan berencana untuk pergi ke kamar mandi guna bersiap-siap untuk melaksanakan Salat Ashar. Namun, saat tiba di sana, dia menemukan MH telah mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dan tidak lagi bernapas.