Dihadang Puluhan Pemuda, Begini Kata Uu Ruzhanul Ulum Soal Jalan Rusak di Karawang

Wagub Jabar
Puluhan pemuda di Karawang menghadang iring-iringan mobil Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | KARAWANG – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum merespon keresahan masyarakat di Kabupaten Karawang terkait rusaknya ruas jalan Tanjungpura-Rengasdengklok.

Sebelumnya, Uu Ruzhanul Ulum dihadang puluhan pemuda saat melintas di jalan Tanjungpura-Rengasdengklok. Hadangan yang dilakukan oleh para pemuda tersebut karena ingin menyampaikan aspirasinya terkait banyaknya lubang-lubang di sepanjang jalan itu.

Baca Juga:  Di Pasar Panorama Lembang, Harga Jengkol Lebih Tinggi dari Minyak Goreng Curah

Uu Ruzhanul Ulum mengatakan bahwa pihaknya mempunyai Program JAMU (Jalan Mulus), tetapi Program tersebut bisa dilaksana secara bertahap dan tidak bisa dilaksanakan secepat mungkin.

“Jadi begini ya, memang saya punya program JAMU (Jalan Mulus) tetapi program jalan ini tidak semua bisa dilakukan secepat itu, kalau kata Kang Emil ada yang dikerjakan subuh, ada yang dikerjakan Dzuhur, Ashar atau Maghrib artinya ada yang dikerjakan pada tahun pertama, ada tahun kedua, ketiga, dan tahun ke empat,” kata Uu Ruzhanul Ulum dikutip JabarNews.com dari Alexanews.id, Sabtu (4/3/2023).

Baca Juga:  Humbahas Diterjang Banjir Bandang: Satu Orang Tewas, 11 Hilang

Dia mengaku bahwa sudah mendatangi beberapa titik ruas jalan yang rusak di Provinsi Jawa Barat seperti di Bekasi dan Subang.

Baca Juga:  Begini Persiapan Polres Karawang dalam pengamanan Libur Nataru, Bakal Ada Rekayasa Lalu Lintas?