Dikalahkan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil: Harus Sering-sering Mengalah

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri acara Narasi yang bertajuk Merayakan Indonesia Percaya di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja periode 2014-2019 Susi Pudjiastuti mengikuti lomba bertajuk ‘Merayakan Indonesia Percaya’.

Baca Juga:  Emil Pastikan Dua Pasien RSHS Bandung Negatif Virus Corona

Lomba yang bertempat di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/8/2022) kemarin itu berlangsung sangat meriah.

Perlombaan melibatkan nama-nama besar yang berasal dari berbagai latar belakang, di antaranya kalangan menteri, kepala daerah, dan artis.

Baca Juga:  Polres Cirebon Ciduk Pasutri Terjerat Kasus Narkoba

Selain itu hadir pula sebagai peserta lomba Menteri BUMN Erick Thohir, Najwa Shihab, Jerome Polin, Ayunda Faza Maudya atau yang lebih dikenal Maudy Ayunda, komedian stand up comedy Kiky Saputri.

Baca Juga:  Dukung Pencanangan Pariwisata Berbasis HAM, Uu Ruzhanul Ulum Beberkan Wilayah Strategis Wisata di Jabar

Ridwan Kamil sangat bersemangat dalam mengikuti sejumlah perlombaan yang digelar, di antaranya lomba balap karung, kerupuk, bakiak, dan tarik tambang.