Jadi Penentu Suara di Pemilu 2024, Demokrat Jabar Latih Ratusan Saksi

Ketua DPD Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto disela-sela pelatihan Training of Trainer (ToT) Saksi Pemilu 2024 DPD Partai Demokrat Jabar di Kota Bandung, Selasa (5/9/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat melaksanakan pelatihan bagi saksi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ketua DPD Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto mengatakan bahwa pihaknya saat ini membutuhkan saksi yang luar biasa untuk Pemilu 2024.

Baca Juga:  Tempat Pemakaman Korban Covid-19 di Kota Cimahi Semakin Terbatas

“Kita mengadakan pelatih saksi karena kita butuh saksi yang luar biasa. Pengalaman lalu-lalu saksi belum waktunya udah pulang. Dengan diadakanya pelatihan terhadap saksi ini kita butuh saksi yang kuat, sampai selesai berada disitu,” kata Anton kepada wartawan disela-sela pelatihan Training of Trainer (ToT) Saksi Pemilu 2024 DPD Partai Demokrat Jabar di Kota Bandung, Selasa (5/9/2023).

Baca Juga:  Bandung Zoo Terus Lakukan Perbaikan Kandang Hewan

Dia mengungkapkan, pelatihan ToT ini diisi langsung oleh Wakil Sekjen sekaligun Ketua Badan Saksi Nasional Demokrat Andi Timo Pangerang. Adapun pelatihan ini dibagi menjadi 3 kelas dengan total peserta ada 150 orang.

Baca Juga:  Tekan Angka Anak Kurang Gizi di Kota Bandung, Harus Kolaborasi

“Insya Allah kita punya saksi yang kuat sehinga demokrat bisa menjaga suara dengan baik,” ungkapnya.