Dilaporkan ke KPK, Dadang Supriatna Buka Suara

Bupati Bandung, Dadang Supriatna
Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna. (foto: Instagram)

JABARNEWS | BANDUNG – Bupati Bandung, Dadang Supriatna buka suara terkait dirinya dilaporkan oleh Aktivis Pemuda Bandung Raya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena diduga menerima gratifikasi proyek revitaslisasi pasar.

Menurutnya, pelaporan terhadap dirinya itu berkaitan dengan tahun politik. Diniliainya, bahwa di tahun politik terkadang orang menghalalkan segala cara untuk meraih kekuasaan dan mengalahkan lawan.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kabupaten Purwakarta, Senin 25 April 2022

“Tujuannya untuk mengadu domba agar kita bermusuhan, dan atau sengaja untuk mengacaukan suasana yang sedang kondusif,” katanya, Jumat (26/5/2023).

Dadang juga menyebutkan, kabar soal dirinya menerima gratifikasi yang tersebar di media massa dan media sosial merupakan penggiringan opini.

Baca Juga:  Bagaimana Stok Minyak Goreng di Garut Jelang Ramadhan? Rudy Gunawan Bilang Begini

“Kita perlu sangat bijak di era digitalisasi ini. Karena memviralkan berita yang belum jelas kebenarannya, sama seperti halnya menyebar fitnah dan ghibah terhadap hal yang diberitakan, lebih jauh juga menyebarkan berita yang belum jelas muaranya dari mana,” kata Dadang mengutip dari Sinarjabar.com.

Baca Juga:  Pelajar Dibacok, TNI Turun Tangan, Pelaku Anggota Geng Motor Berhasil Dibekuk