Dinilai Inovatif dan Ramah, Pengusaha Hingga Mantan Sekda Purwakarta Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

Karikatur Anies Baswedan. (Foto: Dodi/Jabarnews)

Sementara itu, Pembina Gardanies Rustandie menilai bahwa figur Anies Baswedan memiliki karakter sebagai seorang pemimpin yang ramah, inovatif, serta mengedepankan bukti ketimbang janji. Menurutnya, hal inilah yang membuat sejumlah tokoh di Kabupaten Purwakarta terpincut mendukung Anies Baswedan.

“Karakter ini yang membuat saya dan boleh jadi mayoritas Bangsa Indonesia mendukung Pak Anies Baswedan sebagai presiden pada 2024 mendatang,” katanya.

Baca Juga:  Ribuan Masyarakat Purwakarta Sambut Kedatangan Anis Baswedan

Dalam hal tersebut pun, Rustandi mengajak semua relawan pendukung Anies untuk memantapkan diri mendukung Anies Baswedan sebagai sosok seorang pemimpin yang juga memiliki elektabilitas yang baik untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga:  Yogie Mochamad dan Babak Baru Kepolitikan

“Marilah kita semua bersatu padu. Karena sudah jelas di mata masyarakat bahwa relawan adalah orang baik, maka dari itu kita sebagai relawan juga mencari sosok seorang pemimpin yang nantinya akan menjadi Presiden yang baik pula bagi kita semua,” katanya.

Baca Juga:  Polres Tanjungbalai Tangkap Dua Pelaku Curanmor Antar Provinsi

Hal senada pun disampaikan Pembina Gardanies lainnya, Husein Ahmad Bajrie yakni Owner Holistic Purwakarta, hanya sosok Anies Baswedan yang dapat menyatukan bangsa yang sedang terpecah belah ini.