Dinilai Inovatif dan Ramah, Pengusaha Hingga Mantan Sekda Purwakarta Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

Karikatur Anies Baswedan. (Foto: Dodi/Jabarnews)

“Insyaallah, saat Pak Anies Baswedan terpilih sebagai Presiden RI, maka tak akan ada lagi istilah kampret dan cebong. Pak Anies juga mampu menyatukan semua umat. Soal kepemimpinan, Pak Anies juga sudah membuktikannya,” ujar Husein.

Menurutnya, dengan adanya Deklarasi Gardanies di Purwakarta, diharapkan akan memberikan dampak yang lebih baik, dalam rangka mengusung, mendukung dan memperjuangkan Anies Baswedan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 – 2029.

Baca Juga:  Kesempatan Maju di Pilgub Jabar Terbuka Lebar Jika Prabowo Jadi Presiden, Dedi Mulyadi Siap Bekerja Sekuat Tenaga

Lebih lanjut Husein mengatakan bahwa langkah kedepan yang akan dilakukan Gardanies Purwakarta dalam mensosialisasikan sosok Anies Baswedan menuju Pilpres 2024 masih sangat panjang dan tentunya tak lepas dari berbagai halangan. Meski demikian, ia meyakini bahwa upaya yang dilakukan akan berjalan secara alamiah.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Selasa 27 September 2022

“Istilahnya kami akan berjalan secara alamiah dan tidak akan memasang beberapa target. Namun, kami berharap dengan kebiasaan kita berbuat baik dalam segala hal, mudah – mudahan perbuatan baik yang senantiasa dilakukan oleh Gardanies Purwakarta, dapat menjadi cerminan bagi masyarakat di sekelilingnya dan membawa Kabupaten Purwakarta pada khususnya, untuk menjadi lebih baik,” jelasnya.

Baca Juga:  Pedang Jadi Korban Kekejaman Geng Motor Sadis di Sukabumi: Dikejar dan Dibacok!

Tak hanya itu, ia juga berharap tujuan keberadaan Gardanies secara luas juga dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia dengan kepemimpinan yang lebih baik.