Dinilai Inovatif dan Ramah, Pengusaha Hingga Mantan Sekda Purwakarta Dukung Anies Baswedan Maju Pilpres 2024

Karikatur Anies Baswedan. (Foto: Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Figur Anies Baswedan kembali dijagokan sebagai calon presiden 2024. Dukungan pun terus mengalir dari berbagai relawan dan masyarakat, kali ini datang dari sejumlah tokoh di Kabupaten Purwakarta yang tergabung dalam Gerakan Relawan Pendukung Anies (Gardanies).

Sejumlah tokoh yang terdiri dari pengusaha hingga mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta menggelar deklarasi di Rumah Joglo kediaman H. Rustandie untuk mendukung Anies Baswedan maju di Pilpres 2024, Minggu (19/6/2022).

Adapun sejumlah tokoh ini yakni Owner RSU Asri Purwakarta H. Rustandie, SH, Owner Holistic Dr. Husein Ahmad Bajrie, Ph.D., Ketua Pembina Yasri DR. H. Agus Muharam, M.Pd., mantan Sekda Purwakarta H. Padil Karsoma, mantan Camat Bungursari Zaenal Abidin, mantan anggota DPRD Purwakarta Fraksi PAN Dadang Sudirman, Kang Iwan Torana, dan tokoh lainnya.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Kota Bandung, Rabu 6 Juli 2022

Ketua Gardanies Purwakarta Kolonel (Purn) Suwanda Ondo Kusumah mengatakan, deklarasi ini merupakan komitmen sejumlah tokoh di Kabupaten Purwakarta mendukung pencalonan Anies Baswedan pada Pilpres 2024. Tak hanya itu, para tokoh ini akan menyosialisasikan dukungan kepada Anies Baswedan.

“Gardanies ini bersifat relawan, artinya dengan kesadaran dan keinginan sendiri mendukung Pak Anies sebagai presiden. Maka dari itu, kita semua sepakat untuk terus mensosialisasikan Anies Baswedan untuk Presiden 2024,” ujarnya, Minggu (19/6/2022).