Dinobatkan Sebagai Ayah Inspiratif, Ridwan Kamil: Keluarga Adalah Harta Paling Berharga

Karikatur Ridwan Kamil tampak matanya sembab. (Foto: Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | BOGOR – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dinobatkan sebagai ayah inspiratif dan keluarga teladan di Indonesia oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Bogor.

Pembina TP PKK Kota Bogor Bima Arya mengapresiasi langsung keteladanan Ridwan Kamil itu melalui sebuah penghargaan yang diserahkan kepada Ketua TP PKK Jabar Atalia Praratya Ridwan Kamil dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 Tahun 2022 tingkat Kota Bogor di Puri Begawan Kota Bogor, Senin (25/7/2022).

Baca Juga:  Selama Bulan November, polisi Berhasil Tangkap 29 Tersangka Kasus Narkoba di Bogor

Bima Arya menuturkan, Ridwan Kamil dinilai sosok yang menginspirasi dan pantas dijadikan teladan karena ketabahan dan profesionalismenya sebagai pemimpin setelah ditinggalkan selama-lamanya oleh Emmeril Kahn Mumtadz beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Ini Indikator Pengendalian Korupsi di Kota Bandung, Ema Sumarna Bilang Begini

Bahkan, Bima meyakini, keteladanan Ridwan Kamil ini dijadikan inspirasi bagi setiap keluarga di Indonesia, bukan hanya Bogor maupun Jawa Barat.

Baca Juga:  Kata Ridwan Kamil Kabupaten Sumedang Bakal Punya Dua Wisata Baru, Disini Lokasinya

“PKK Kota Bogor menobatkan Kang Emil sebagai sosok ayah inspiratif bagi para ayah bukan hanya di Bogor dan Jawa Barat melainkan se-Indonesia,” ujar Bima.