Disporaparbud Kabupaten Purwakarta Kumpulkan Para Pemuda, Ini Tujuannya

Talk show bertema What should you do before turn you 20th?. (Foto: Gin/Jabarnews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta melalui Bidang Kepemudaan terus melakukan berbagai cara dalam membentuk karakter pemuda di Kabupaten Purwakarta.

Baru-baru ini Bidang Kepemudaan pada Disporaparbud Kabupaten Purwakarta Purwakarta menggelar acara talk show bertema ‘What should you do before turn you 20th?’ di Aula Disporaparbud Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Ada Kendala, Pemkot Bandung Sediakan Layanan Call Center 24 Jam

Acara yang dihadiri para pemuda pelajar dari Paskibraka Kabupaten Purwakarta dan Forum Silaturahmi Pemuda Purwakarta tersebut menghadirkan narasumber dari perwakilan Duta GenRe, Ikhsan Insanul Hakim, Mojang Jajaka Purwakarta, Gianeu Putri Azahra dan Tita Devita staf bidang kepemudaan Disporaparbud.

Baca Juga:  Pemkab Ciamis Gak Respon, Warga Pun Bongkar Rumah Mak Anti

Kepala Bidang Kepemudaan, Ahmad Arif Imamulhaq mengatakan, pembangunan kepemudaan hakikatnya adalah membangun masa depan suatu masyarakat, bangsa dan negara. Karenanya mempersiapkan generasi muda yang bertaqwa, cerdas dan berakhlak mulia merupakan suatu keniscayaan yang mesti diwujudkan di setiap masa.

Baca Juga:  UMK Kota Sukabumi Rp. 2.158.430,- Terus Dievaluasi

Ia menambahkan bahwa penting untuk menumbuhkan kesadaran dalam jiwa generasi muda tentang eksistensinya sebagai pribadi, anggota masyarakat dan warga negara dalam bingkai NKRI.