Dit Polairud Polda Jabar Gelar Sambang Masyarakat Pesisir Jatiluhur, Ini Tujuannya

Dit Polairud Polda Jabar saat menggelar Sambang Masyarakat Pesisir di Wilayah Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

Dirinya berharap, peran aktif masyarakat untuk memelihara keamanan lingkungan sekitar, guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, sehingga terus terciptanya situasi yang aman.

“Polri hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, mudah mudahan sambang masayarakat pesisir dapat menciptakan rasa aman dan nyaman,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Didit, Dit Polairud Polda Jabar bersama Sat Polair Polres Purwakarta menyalurkan sejumlah bantu sembako dan alat keselamatan berupa ring boy dan life jacket kepada masyarakat yang berada di pesisir waduk Jatiluhur.

“Dalam kegiatan ini Dit Polairud Polda Jabar memberikan bantuan sosial berupa sembako s sertalat keselamatan berupa ring boy dan life jacket. Dengan pemberian ini kami mengharapkan para nakhkoda lebih mengutamakan keselamatan dirinya dan penumpang pada saat berlayar ataupun beraktivitas di perairan,” ucap Didit. (Gin)