Doa dan Harapan Uu Ruzhanul Ulum untuk Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Sungai Aeree Swiss

Doa bersama masyarakat Jawa Barat memohon pertolongan Allah SWT untuk keselamatan putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Senin (30/05/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyampaikan, doa bersama dilakukan untuk memohon pertolongan Allah SWT agar Emmeril Kahn Mumtadz atau yang biasa dipanggil Eril segera ditemukan dalam keadaan selamat.

“Kami juga menggerakan seluruh birokrat kabupaten kota turut mendoakan,” kata Uu Ruzhanul Ulum saat doa bersama masyarakat Jabar memohon pertolongan Allah SWT untuk keselamatan Eril di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Senin (30/05/2022).

Baca Juga:  Sebanyak 71 Ruas Jalan di Jabar Segera Diperbaiki, Ini Lokasinya

“Kita mendoakan untuk sekian kalinya karena sebagai umat Islam, kita harus ikhtiar lahir dan batin, ikhtiar langit dan bumi, mudah-mudahan (Eril) segera ketemu dalam keadaan sehat dan selamat,” harapnya.

Baca Juga:  Peringati Momentum HBN, Bakesbangpol Jabar Libatkan Seluruh Lapisan Masyarakat

Pihak keluarga yang hadir di Gedung Negara Pakuan, diantaranya Ibunda Ridwan Kamil, Tjutju Sukaesih yang akrab dipanggil Maci, dan Mertua sekaligus Ibunda Atalia Praratya Kamil, Kasomi yang karib disapa Nomi, serta Ayahandanya, Ahmad Syarif.

Baca Juga:  Ngeri! Sapi Kurban di Garut Ngamuk dan Injak-injak Warga

Dia juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan moril dari masyarakat, juga media massa yang telah memberitakan secara berkala perkembangan pencarian Eril di Swiss.