Doakan Korban Gempa Cianjur, Polisi dan Masyarakat Purwakarta Gelar Sholat Gaib

foto pilihan jabarnews
Sholat gaib untuk korban bencana alam gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat di Masjid Asy-Syifa, Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ratusan polisi dan masyarakat menggelar salat gaib untuk korban bencana alam gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat di Masjid Asy-Syifa, Mapolres Purwakarta, pada Jumat, 25 November 2022.

Salat gaib yang usai pelaksanaan sholat jumat tersebut sebagai bentuk belasungkawa yang ditujukan kepada lebih dari 270 jiwa yang ditemukan meninggal dunia atas musibah gempa bumi.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan pihaknya beserta segenap jajaran Polres Purwakarta menyampaikan duka cita yang mendalam kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Cianjur.

“Ini adalah bentuk belasungkawa kita kepada saudara kita yang meninggal dunia atas musibah gempa bumi di Kabupaten Cianjur,” ucap Edwar Pada, Jumat, 25 November 2022.

Kapolres mendoakan, semoga korban yang meninggal dalam kondisi husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, kekuatan serta keikhlasan.