Donor Darah Warnai Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Purwakarta

Kegiatan donor darah dalam memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-77 yang dilakukan di Aula Sarja Arya Rancana Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara, Polres Purwakarta menggelar donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Purwakarta di Aula Sarja Arya, Mapolres Purwakarta, Pada Selasa, 27 Juni 2023.

Kegiatan ini diikuti langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain beserta Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran serta anggota Polres Purwakarta, Bhayangkari Cabang Polres Purwakarta, Kodim 0619/Purwakarta, Resimen Armed 1/1 Kostrad dan Batalyon Armed 9 Pasopati Kostrad.

Baca Juga:  Banyak Warga di Purwakarta yang Berlibur Pakai Pick Up, Polisi Bilang Begini

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Purwakarta terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

Baca Juga:  Buruan Serbu Loker PT JGemilang Jaya Berkarya Posisi Operator Produksi, Syaratnya Ini Saja

“Kegiatan bakti Kesehatan ini digelar guna membatu ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Purwakarta. Semoga apa yang kami lakukan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah,” ujar pria yang akrab disapa Edwar itu, saat ditemui di Mapolres Purwakarta.

Baca Juga:  Jaga Kondusifitas di Purwakarta, Polsek Darangdan Pererat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Kapolres menerangkan, kegiatan donor darah tersebut diikuti dengan seluruh seluruh jajaran Polres Purwakarta, mulai dari polsek-polsek hingga anggota Bhayangkari serta personel TNI di Kabupaten Purwakarta.