Donor Darah Warnai Peringatan HUT Bhayangkara ke-77 di Purwakarta

Kegiatan donor darah dalam memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-77 yang dilakukan di Aula Sarja Arya Rancana Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Kegiatan sosial kemanusiaan ini merupakan agenda dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77,” ujar pria yang terkenal dengan keramahan itu.

Edwar mengatakan, tidak semua anggota dapat melaksanakan donor darah sebab bergantung pada kelayakan atau kondisi fisik kesehatan dari masing-masing anggota.

Baca Juga:  Puluhan Ribu JKN Masyarakat Purwakarta Dicover DBHCHT

Selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara, lanjut Edwar, bahwa kegiatan sosial dengan donor darah itu juga bertujuan untuk menanamkan kepada anggota Polres Purwakarta untuk dapat memberikan sumbangsih dalam hal kebutuhan pasokan darah. Pasalnya, darah merupakan bagian penting dari manusia.

Baca Juga:  Tingkatkan Mutu Pendidikan, SMK Taruna Sakti Purwakarta Terus Berkolaborasi

“Tak hanya hari ini saja, anggota Polres Purwakarta juga rutin secara berkala melakukan donor darah. Saya berharap kegiatan donor darah dapat membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Purwakarta. Dengan demikian, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” tutur AKBP Edwar Zulkarnain. (Gin)

Baca Juga:  Pemkab Karawang Gelar Bazzar Ramadhan di 10 Kecamatan, Cek Lokasi dan Jadwalnya