Polres Purwakarta Kebut Capaian Vaksinasi Booster di Kecamatan Sukatani

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat memantau pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Sukatani. (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta melakukan pelayanan rutin vaksinasi covid-19 untuk mempercepat vaksin booster di daerah itu. Kali ini, gerai vaksinasi Polres Purwakarta di Puskesmas Sukatani dan 14 Desa di wilayah tersebut, telah menyuntikkan kira-kira 100 orang.

“Kami dari Polres Purwakarta melakukan percepatan vaksin dengan membuka gerai vaksinasi di Mapolsek dan tempat lainnya dengan cara jemput bola di rumah parah tokoh masyarakat beserta warga sekitarnya,” Ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, pada Selasa, 26 Juli 2022.

Baca Juga:  Edwar Zulkarnain Pastikan Paskah 2023 Berlangsung Aman

Pria yang akrab disapa Edwar itu menjelaskan rata-rata per harinya disiapkan ratusan dosis booster dan menyediakan vaksin dosis pertama dan kedua.

Baca Juga:  600 Personil Amankan Arus Mudik Balik Lebaran 1439 H

“Kami juga mengimbau masyarakat Purwakarta untuk segera divaksin baik dosis satu maupun dua dan terlebih booster. Sejauh ini belum ada kendala, antusias masyarakat Purwakarta masih baik dan sadar untuk kegiatan vaksinasi,” tutur AKBP Edwar Zulkarnain.

Baca Juga:  Bikin Resah Warga, Polisi Tangkap Enam Simpatisan Geng Motor yang Masih Remaja

Seorang warga Cianting, Hendra (42) mengatakan dia belum divaksin booster. Saat itu, dirinya mengetahui kalau ada pelayanan vaksin booster yang di gelar Polsek Sukatani. Dia langsung melakukan vaksin tersebut.