DPD Golkar Jabar Targetkan Kemenangan Pileg dan Pilpres 2024

Ilustrasi kader Partai Golkar. (Foto: suara.com)

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat menargetkan kemenangan pada Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. Hal ini diungkapkan langsung Ketua DPD Golkar Jabar TB Ace Hasan Syadzily.

Ace mengatakan, adanya susunan pengurus DPD Partai Golkar Jabar Periode 2020-2025 diharapakan bisa mendongkrak suara pada Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. Banyaknya kaum muda ditubuh pengurus, bisa memberikan semangat dan energi baru bagi partai.

Baca Juga:  VIDEO: Respon Anies Soal Penyataan Airlangga yang Tak Akan Dukung Dirinya di Pilpres 2024

“Kami memasukkan mereka itu dengan pertimbangan banyak faktor, selain dari faktor perempuan, yakni ada 60 persen dari anak muda, dan keterwakilan di setiap wilayah seluruh Jabar. Kami harapkan dengan suasana dan kepengurusan baru bisa semakin membawa energi luar biasa bagi Golkar Jabar,” katanya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Milenial Bergerak Bandung Kompak Dukung Gibran Jadi Cawapres

Ia menargetkan, Partai Golkar di Jabar bisa kembali berjaya salah satunya dengan memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang baik untuk legislatif maupun eksekutif. Tak hanya itu, tujuan utamanya yakni memangkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto menjadi calon presiden di Jabar

Baca Juga:  Elektabilitasnya Kalah dari Dedi Mulyadi, Airlangga Hartarto Diminta Robah Gaya

“Kemenangan pengurus baru ini kami harapkan bisa membawa semangat baru sehingga menjadi barometer di Indonesia. Kami juga bakal ketatkan lagi di rapat kerja daerah (Rakerda) bulan depan untuk menyusun kerja politik di Pilpres dan Pileg 2024,” ujar Ace.