Dramatis! Demi Selamatkan Seekor Kucing, Anggota Polisi di Tasikmalaya Nyaris Tertabrak Elf

Anggota Satlantas Polres Tasikmalaya, Aipda Nandang Suhendar nyaris tertabrak elf saat hendak menyelamatkan kucing. (Foto: kapol.id).

“Waktu saya sedang berdiri di perempatan Cimerah, tiba-tiba dari sebrang jalan saya lihat ada kucing yang mengeong-ngeong kayak minta disebrangin. Awalnya tidak saya pedulikan, tapi malah bersuara makin keras, sambil berjalan ke tengah jalan,” kata Nandang.

Baca Juga:  Bercerai dan Ditinggal Anak Merantau, Seorang Pria di Tasikmalaya Ditemukan Tewas Membusuk di Kursi

Melihat kejadian tersebut, hati Nandang tergugah juga. Dia khawatir seekor kucing tersebut terlindas roda kendaraan, sebab dari arah barat sudah terlihat elf melaju menuju Singaparna.

Spontan Nandang berjalan ke tengah jalan dengan maksud mengambil kucing dan menyebrangkannya. Namun aksinya tersebut justru nyaris menyebabkannya celaka.

Baca Juga:  Aksi Heroik Nenek Tua Taklukan Pelaku Begal hingga Kejebur Got

“Padahal pada saat berjalan ke tengah, saya memberi isyarat supaya sopir memelankan laju kendaraannya. Tapi mungkin karena mobil elf itu sudah dekat, jadi sopir tak sempat memperlambat kendaraanya,” terangnya.

Baca Juga:  Tiga Orang Terduga Pelaku Kasus Perundungan Anak Ditempatkan di Rumah Aman P2TP2A Tasikmalaya

Meski demikian, Nandang berayukur karena sopir elf masih menyadari keberadaannya. Sehingga dengan cepat sopir elf membantingkan stir kendaraanya ke arah kiri jalan.