Dua JPO Megah Akan Dibangun di Kota Bogor, Disini Lokasinya

Desain jembatan penyeberangan orang (JPO) baru di Kota Bogor. (Foto: bogordaily.net)

JABARNEWS | BOGOR – Warga Kota Bogor akan memiliki dua jembatan penyeberangan orang (JPO) baru di di Jalan Warung Jambu tepatnya dekat perempatan lampu merah, Kecamatan Bogor Utara dan di Jalan Pajajaran berlokasi di depan Masjid Raya, Kecamatan Bogor Timur.

Baca Juga:  Warga di Bogor Temukan Tiga Bungkusan Ganja di Bawah Tempat Duduk

Pembangunan JPO baru dengan konsep megah ini akan segera dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor dalam waktu dekat. Adapun alasan dibangunnya JPOP ini untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas yang kerap terjadi di dua lokasi tersebut.

Baca Juga:  Dikandang Uu Menang Telak

Kadishub Kota Bogor, Eko Prabowo menerangkan, pembangunan dua JPO tersebut merupakan program lama. Namun segera terealisasi pada pertengahan tahun ini.

gatakan, dua lokasi untuk pembangunan JPO merupakan program yang sudah lama direncanakan, tetapi baru di pertengahan tahun 2022 ini bisa terealisasi.

Baca Juga:  Hendak Tawuran, Belasan Pelajar SMP di Bogor Digiring ke Kantor Polisi

“Dua lokasi yang akan dibangun JPO memiliki kepadatan lalulintas penyebrangan, baik di depan Masjid Raya ataupun di Warung Jambu. Pembangunan JPO akan dimulai pada awal bulan Agustus ini,” ujarnya, Senin (1/8/2022).