Duh! Bocah 9 Tahun Terlantar saat Nonton Forprov di Lapdek Sukabumi, Begini Ceritanya

Seorang bocah berinisial AP (9) terpisah dari orang tuanya saat sedang berkunjung ke Lapang Merdeka atau Lapdek Kota Sukabumi. (Foto: Istimewa).

“Setelah diajak ngobrol, akhirnya dia bilang lokasi tempat tinggalnya. Dia bilang pada saat kesini (Lapang Merdeka), anak ini naik angkot berwarna hijau. Kemudian kami menanyakan kembali posisi pasti awal naik angkot dimana, si anak bilangnya tidak mengetahui nama tempatnya,” tuturnya.

Baca Juga:  Polisi Tangkap Lima Remaja Pelaku Penyerangan Pelajar di Sukabumi, Aksinya Bikin Merinding

Berbekal sedikit informasi yang didapat tersebut, petugas melakukan koordinasi dengan satuan Sabhara Polres Sukabumi Kota untuk mengantarkan anak ini, meskipun dengan informasi minim tersebut.

Baca Juga:  Duh! Kota Sukabumi Diterjang 10 Bencana Alam Selama Juni 2023

“Diantarkan menggunakan mobil patroli oleh Sabhara, si anak disuruh duduk di depan, agar mempermudah ingatannya menuju rumahnya,” bebernya.

“Informasi terakhir, sudah berhasil dikembalikan kepada pihak keluarganya. Anak tersebut beralamatkan di Rambay, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi,” sambungnya.

Baca Juga:  Ada Nggak Sih Obat Katarak Yang Ampuh Tanpa Operasi? Ini Penjelasan Dr. Nadia Alaydrus

Atas kejadian tersebut, Subarna mengimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak di bawah umur, dan sedang melakukan rekreasi ke tempat keramaian, agar selalu menjaga buah hatinya.