Edwar Zulkarnain Datangi DKUPP Kabupaten Purwakarta, Minyak Goreng Aman?

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat bersilaturahmi ke Kantor DKUPP Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

“Kami terus memastikan agar masyarakat tidak mengalami kekurangan kebutuhan bahan pokok penting sehari- hari,” ucap Karliati.

Untuk Minyakkita, lanjut dia, Kabupaten Purwakarta hanya mendapatkan titipan dan disimpan di gudang di daerah Jomin untuk di pasarkan dengan harga Rp14.000.

Baca Juga:  Video: Demi Kurangi Kerugian, Terpaksa Produsen Tahu dan Tempe di Purwakarta Kurangi Ukuran

“Minyakkita untuk di wilayah Kabupaten Purwakarta mendapatkan sebanyak 240 kartoon untuk 20 kios yang ada di Pasartapi sampai sekarang belum di kirim, rencana baru dikirim pada hari Senin 20 Februari 2023,” ucap Karliati.

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, Polres Purwakarta Musnahkan Ribuan Botol Miras

Menghadapi bulan Ramadhan, tambah Karliati, pihaknya akan melaksanakan rapat koordinasi (rakor) dengan melibatkan para pengusaha dan melibatkan 3 dinas yaitu DKUPP, Dinas Pertanian dan Dinas Peternakan.

“Menjelang bulan Ramadhan, kita biasa mengadakan bazar bekerja sama dengan bulog dan para pengusaha. Bazar tahun ini Bupati Purwakarta sudah memerintahkan bahwa yang di jual dalam bazar adalah khusus bapokting, tidak menjual yang lain sehingga masyarakat bisa membeli dengan harga terjangkau,” ungkapnya.

Baca Juga:  Direktur Relawan Jokowi Layat Keluarga TKI Asal Majalengka Yang Dihukum Mati Di Arab Saudi