Edwar Zulkarnain Datangi DKUPP Kabupaten Purwakarta, Minyak Goreng Aman?

Polres Purwakarta
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat bersilaturahmi ke Kantor DKUPP Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain datangi Kantor Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian dan Perdagangan (DKUPP) Purwakarta pada Jumat 17 Februari 2023.

Didampingi Kasat Reskrim, AKP M Zulkarnaen dan Kasat Intelkam, AKP Asep Rahma, kedatangan orang nomor satu di Polres Purwakarta itu membahas terkait ketersediaan Bahan Pokok (Bapok) khususnya Minyak Goreng di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Pastikan Hak Pilih Sesuai, Bawaslu Purwakarta Lakukan Patroli Pengawasan

Kunjungan Kapolres ke kantor yang berlokasi di Jalan Jendral Ahmad Yani, Keluarahan Cipaisan, Kabupaten Purwakarta itu diterima langsung Kepala Dinas DKUPP Kabupate Purwakarta, Hj. Karliati Djuanda dan didampingi oleh Sekdis DKUPP Eka Sugriana, Kabid Perdagangan H. Iwan Mustawa, Pengawas Perdagangan Ahli Muda Handayani Purwanti, serta Penyuluh Perindustrian dan Perdagangan Ahli Pertama, Rienri Kamayanti.

Baca Juga:  Kadis DPMD: di Purwakarta Tak Ada Lagi Tertinggal

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, pihaknya bersilaturahmi dengan DKUPP Kabupaten Purwakarta sekaligus terkait pendistribusian, stok Minyakkita, beras dan bapokting lainnya di Kabupaten Purwakarta khususnya menjelang bulan Ramdhan 1444 Hijriah.

“Polres Purwakarta bersama DKUPP Kabupaten Purwakarta berkolaborasi dalam mengidentifikasi ketersediaan stok dan harga barang kebutuhan pokok di seluruh wilayah terutama pengawasan distribusi minyak goreng. Tadi kita juga bahas terkait minyak goreng merk Minyakkita bagaimana untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Purwakarta,” ucap Edwar, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Baca Juga:  Ketua Kadin Jabar Harus Bertanggung Jawab Soal Penundaan Muskab Kadin Purwakarta