Edwar Zulkarnain Minta KRYD di Purwakarta Dirutinkan, Ini Tujuannya

Edwar Zulkarnain
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat memimpin Anev Mingguan. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

Kapolres menyoroti pentingnya menggunakan platform tersebut dengan cerdas dan bertanggung jawab.

Ia menekankan bahwa media sosial telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Namun, penggunaan yang kurang bijak dapat berdampak negatif pada individu maupun institusi.

Baca Juga:  Ahmad Nahkodai Karang Taruna Kecamatan Campaka, Ini Visi Misinya

“Saya mengingatkan bahwa sebagai anggota kepolisian, mereka memiliki tanggung jawab untuk menjaga integritas dan reputasi Polres Purwakarta dalam ranah virtual. Anggota Polres Purwakarta diingatkan untuk tidak menyalahgunakan atau mengekspos informasi sensitif yang berhubungan dengan tugas kepolisian,” ujarnya.

Baca Juga:  Kawanan Maling Gasak Motor Pegawai Minimarket di Surade Sukabumi

Selain itu, lanjut Edwar, dirinya juga menekankan untuk selalu meningkatkan Patroli Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di seluruh wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Tugas pokok kepolisian yang paling utama adalah sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Maka dari itu, dengan meningkatkan Patroli KRYD merupakan upaya Polres Purwakarta dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat di Kabupaten Purwakarta dan ditindaklanjuti para Kapolsek dengan meningkatkan di wilayah hukum masing-masing polsek,” jelas Edwar.

Baca Juga:  Oded M Danial Libatkan Pakar Terkait Rencana Belajar Tatap Muka di Bandung