Empat Wisata Instragamable di Kota Bandung

JABARNEWS | TRAVEL – Bila Anda sedang berada di Kota Bandung, jangan lewatkan sejumlah spot wisata ini ya. Dikutip kompas.com, selain bagus untuk selfie, beberapa lokasi ini pun instagramable, loh gaes.

1. Forest Walk

Destinasi satu ini berada di tengah kota tepanya taman hutan Babakan Siliwangi. Selama disana, Anda bisa berjalan menyusuri hutan kota sambil menghirup udara sejuk. Anda juga bisa menemukan aneka ragam satwa seperti burung dan tupai. Nah paling menarik, banyak spot-spot foto yang instagramable disana.

Baca Juga:  Bidan Desa dan Anaknya Ditemukan Tewas di Simalungun, Diduga Korban Pembunuhan

2. Centrum Million Balls

Centrum Million Balls, Kota Bandung, (Foto: idnjurnal.com).

Obyek wisata ini berada di Jalan Belitung No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, terbilang baru. Wisata ini menawarkan serunya mandi bola di kolam seluas 560 meter persegi yang bisa digunakan oleh anak-anak hingga dewasa.

3. Upside Down World Bandung

Upside Down World Bandung, (Foto: tripadvisor.com).

Obyek wisata ini berlokasi di Jalan Haji Wasid No 31, Bagusrangin (Dipatiukur), Bandung. Di sana para pengunjung bisa berfoto degan beragam tema beserta benda-benda dengan posisi terbalik. Anda bisa berkunjung setiap harinya mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Harga tiket masuk untuk anak sebesar Rp 50.000 dan Rp 100.000 untuk dewasa.

Baca Juga:  Kesadaran Warga Untuk Tes HIV-AIDS Masih Rendah

4. Chinatown Bandung

Chinatown Bandung, (Foto: datawisata.om).

 

Lalu ada Chinatown Bandung. Letaknya ada di Jalan Kelenteng No.41, Ciroyom, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat. Di sana pengunjung bisa menikmati ragam aktivitas yang lekat dengan etnis Tionghoa. Mulai dari museum, kuliner, tempat belanja, area bermain, spot foto, hingga menyewa busana khas Tionghoa.

Baca Juga:  Arus Lalu Lintas Menuju Lokasi Wisata Danau Toba Padat

Harga tiket masuk sebesar Rp 30.000 per orang. Chinatown buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB pada Senin hingga Jumat. Sabtu buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, Minggu dan hari libur buka pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat