Endang Koswara & H. Rustandie Ikuti Fit-Proper Test Balon Bupati Purwakarta di DPD Gerindra Jabar

JABAR NEWS | BANDUNG – Hari ini, bertempat di Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat (Jabar), Endang Koswara dan H. Rustandie sebagai bakal calon (Balon) Bupati Purwakarta mengikuti Fit and Proper Test.

Selain dua bakal calon tersebut juga terlihat hadir H. Saepudin Zukhri, Burhan Fuad, Diki Dermawan, Luthfi Bamala, Agus Darmawan, Ruslan Subanda, Mesakh Supriadi dan Ketua DPC Partai Gerindra Purwakarta Sri Puji Utami.

Baca Juga:  Kemendes Latih Calon Transmigran untuk Food Estate Kapuas

Hal ini seperti dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Purwakarta Sri Puji Utami (Teh Puji) saat diwawancara awak media di kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat.

Menurut Teh Puji, pelaksaan Fit and Proper Test tersebut dilaksanakan untuk seluruh bakal calon kepala daerah dari wilayah Jawa Barat.

Baca Juga:  RPI Gencar Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Pelajar di Eks Kewadanan

“Untuk hari ini giliran bakal calon kepala daerah dari Purwakarta yang mengikuti Fit and Proper Test,” ucapnya.

Teh Puji mengungkapkan para bakal calon yang datang dari Purwakarta sebanyak 10 orang. Dimana rencana akan datang 11 orang tapi satu bakal calon tidak bisa hadir karena ada kesibukan.

Kabupaten Purwakarta adalah daerah yang paling banyak memiliki bakal calon kepala daerah yang mengikuti Fit and Proper Test dibandingkan daerah lain di Jawa Barat.

Baca Juga:  Pelajar SDN Cisaat Diajarkan Gerakan Dasar PBB oleh Prajurit TNI

“Pelaksanaan Fit and Proper Test ini sendiri dilaksanakan selama 4 hari, yaitu dari tanggal 21 hingga 24 Agustus 2017. Dan hari ini merupakan hari ke kedua,” tambahnya. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat