Forum Alumni Universitas Telkom Berikan Bantuan Untuk Panti Asuhan

Forum Alumni Universitas Telkom Berikan Puluhan Paket Sembako

“Ada 27 anak perusahaan Telkom Group yang mendukung acara ini baik secara moril maupun materil, ini perlu diapresiasi. Kita juga berhasil menyelenggarakan acara ini secara hybrid. Acara ini sukses berkat solidaritas alumni Telkom University.” ungkap Sri.

Tiba di acara inti, pada seminar Ramadhan ini panitia menghadirkan sejumlah pembicara kenamaan di bidangnya, di antaranya Kepala Pusat Data & Teknologi Informasi – Kemendikbud, M. Hasan Chabibie; CEO Kumparan, Hugo Diba; Finance & Risk Management Director Telkomsel, Mohamad Ramzy; dan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden FAST, Dedi Suherman.

Di penghujung acara, FAST bersama-sama melakukan penyerahan santunan berupa uang tunai untuk 700 orang anak yatim panti asuhan, berupa barang sebanyak 550 pax untuk warga di sekitar kampus Telkom University, santunan pengembangan Masjid Syamsul Umum Telkom University sebesar Rp. 150.000.000,- serta sumbangan dana endowment Telkom University sebesar Rp. 100.000.000,-. Semoga kegiatan ini menjadi keberkahan untuk kita semua.