Forum Rakyat Menggugat Gelorakan Konsolidasi Nasional: Pemilu Carut Marut!

Bendahara PDI Perjuangan Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Forum Rakyat Menggugat menyampaikan maklumat dalam merespons dinamika demokrasi dan politik yang terjadi di Indonesia saat ini. Maklumat tersebut disampaikan kepada dua partai politik, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem.

Perwakilan Forum Rakyat Menggugat Riani Soedarmo mengatakan bahwa maklumat ini disampaikan untuk memberikan semangat kepada para tokoh bangsa diantaranya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Nasdem.

Baca Juga:  Tim Investigasi Panggil Pimpinan Ponpes Al-Zaytun, Ridwan Kamil Ingin Panji Gumilang Datang

Maklumat itu sendiri merupakan keprihatinan terkait dengan situasi politik saat ini yang dinilai berada dalam kondisi darurat demokrasi nasional.

Karenanya Forum Rakyat Menggugat mendesak Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh untuk segera melakukan Konsolidiasi Nasional dengan seksama.

Baca Juga:  Kota Bandung Raih 18 Medali, Finish Empat Besar Porpemda XV

“Kami menganggap Ibu Megawati adalah tokoh bangsa. Kami berharap ada Konsolidasi Nasional terkait dengan carut marut Pemilu 2024 yang telah merusak demokrasi ini bersama para tokoh bangsa,” kata Riani di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung, Sabtu (2/3/2024).

Baca Juga:  Ada Ribuan Lowongan Kerja di Job Fair Disnakertrans Jabar, Begini Cara Daftarnya