Polres Purwakarta Kirim Logistik dan Pasukan Bantuan ke Cianjur

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat mengangkut barang-barang sembako yang akan dikirim ke Cianjur. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap sesama, Polres Purwakarta mengirimkan bantuan berupa paket makanan dan obat obatan bagi korban gempa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan kemanusiaan terhadap korban bencana gempa di Cianjur Jawa Barat tersebut berhasil dikumpulkan oleh segenap jajaran Polres Purwakarta dan Bhayangkari Cabang Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Walikota Bandung: Kesehatan Masyarakat Jadi Modal Utama Membangun Kota

Penyaluran bantuan itu tampak dilepas langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain di Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Tertimbun Longsor, Jenazah Guru TK Ditemukan Masih Memeluk Anak Balitanya di Lokasi Gempa Cianjur

Bahkan, Edwar juga terlihat turut mengangkut beras, mi instan, obat-obatan, dan lainnya, ke truk yang akan diberangkatkan ke Cianjur pada Selasa, 22 November 2022.

Baca Juga:  IKIAD Jabar Salurkan Bantuan kepada Korban Gempa Cianjur

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menyampaikan, bantuan tersebut berupa beras, mie instant, air mineral, telur serta obat-obatan atau dukungan kesehatan P3K.