Forum Rakyat Menggugat Gelorakan Konsolidasi Nasional: Pemilu Carut Marut!

Bendahara PDI Perjuangan Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari. (Foto: Istimewa).

Riani menyampaikan, Maklumat ini merupakan kelanjutan dari Dekrit Bandung yang telah disampaikan beberapa waktu sebelumnya.

Dalam Dekrit Bandung disampaikan Mosi tidak percaya kepada keputusan Mahkamah Institusi, mosi tidak percaya kepada Presiden dalam menjalankan fungsinya sebagai kepala pemerintahan pusat, mendorong DPR untuk segera melakukan hak angket, mosi tidak percaya kepada KPU dan Bawaslu karena tidak menjalankan fungsinya sebagai penyelenggara dan pengawas pemilu dan menolak hasil Pemilu.

Baca Juga:  Jumlah Pemohon KIA di Purwakarta Mebludak

“Karena kami yakin, pemimpin yang dihasilkan dari Pemilu curang adalah penjahat. Kami menganggap pemilu 2024 ini dipenuhi dengan kecurangan dan carut marut sehingga merusak demokrasi. Ini Pemilu yang paling bobrok,” tandasnya.

Baca Juga:  Yana Mulyana Ditangkap KPK, Kota Bandung Tak Punya Pemimpin!

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono melalui Bendahara Ineu Purwadewi Sundari mengapresiasi aspirasi dari Forum Rakyat Menggugat berupa maklumat yang isinya adalah keresahan dan kegelisahan terkait dinamika politik saat ini.

Baca Juga:  BPBD Bekasi Minta Warga di Bekasi Waspadai Bencana saat Musim Hujan

Ineu mengungkapkan, dalam kesempatan itu Forum Rakyat Menggugat menekankan bahwa proses Pemilu harus dilakukan dengan sebaik-sebaiknya dan sehormat-hormatnya sehingga apapun hasilnya akan dapat diterima dengan baik oleh seluruh rakyat Indonesia.