Fraksi PDIP DPRD Purwakarta Menduga Mutasi Pejabat Tinggi Pratama Bukan Atas Dasar Kinerja

Kantor DPRD Kabupaten Purwakarta */sinarjabar.com/

JABARNEWS | BANDUNG – Anggota DPRD dari Fraksi PDIP Yadi Nurbahrum mengkritik mutasi pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau eselon II di lingkungan Pemkab Purwakarta.

Kritik tersebut disampaikan Yadi Nurbahrum karena dirinya menduga mutasi yang terjadi di lingkungan Pemkab Purwakarta bukan karena atas dasar kinerja, tetapi karena alasan lain.

Baca Juga:  Antisipasi Banjir, Sergai Kerahkan 30 Orang Pasukan Merah

Dugaan tersebut muncul karena salah satu pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau eselon II di lingkungan Pemkab Purwakarta yang berkinerja baik justru malah dimutasi.

Baca Juga:  Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Senin 15 Agustus 2022

Pejabat yang dimaksud Yadi Nurbahrum yakni, Kepala Bapenda Purwakarta Asep Supriatna yang dimutasi menjadi kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Purwakarta.

“Saya paham mutasi atau alih tugas jabatan pada perangkat daerah itu menjadi kewenangan dan hak prerogatif bupati Purwakarta selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK). Tapi saya tidak habis pikir saudara Asep Supriatna yang berkinerja baik kenapa dimutasi,” kritik Yadi Nurbahrum dilansir JABARNEWS dari Sinarjabar diunggah Minggu 12 Maret 2023.

Baca Juga:  Pelajar di Serdang Bedagai Gagal Tawuran, Puluhan Motor Disita Polisi