FWD Insurance Dukung Nasabah di Bandung untuk Kejar Passion

FWD
FWD Insurance Dukung Nasabah di Bandung untuk Kejar Passion. (Foto: Rian/JabarNews).

“Suatu ketika saya dipertemukan dengan orang yang menyewakan tempat untuk berjualan. Disitu saya mulai mencoba, dan ternyata Cici Claypot mendapat sambutan luar biasa. Itu memberi saya keberanian untuk mulai percaya pada diri saya lagi,” tambahnya.

Sebagai perusahaan asuransi yang didukung teknologi digital, FWD Insurance memiliki berbagai jenis produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para nasabah, mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, penyakit kritis, hingga asuransi yang dilengkapi dengan investasi (unit link).

Baca Juga:  Polda Jabar Kerahkan Ribuan Personel pada Operasi Patuh Lodaya 2022, Ini Targetnya

“Dengan berbagai jenis produk asuransi yang dimiliki, kami percaya FWD Insurance dapat menjadi salah satu sumber daya untuk mendorong masyarakat dalam mengejar passion-nya,” katanya.

Baca Juga:  Soal Kasus Geng Motor di SPBU Antapani, Kapolrestabes Bandung; Akan Kami Sikat

Oleh karenanya, sebagai salah satu dukungan, FWD Insurance juga memberikan perlindungan diri berupa produk Asuransi Bebas Handal. Dimana nantinya, Shasya bisa mendapatkan manfaat lengkap perawatan rumah sakit hingga perawatan setelah rawat inap, biaya dokter serta cek lab, hingga layanan bantuan medis darurat.

Baca Juga:  Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Bandung Gelar Olahraga Bersama Seluruh Personil

Untuk menggaungkan kampanye Press play, FWD Insurance menghadirkan kegiatan #FWDPressPlayMusic, dimana musik merupakan bahasa universal yang dipahami dan menyatukan berbagai kalangan dan acara ini dikemas dengan format karaoke yang menggabungkan kolaborasi penyanyi dan DJ/influencer di empat kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Medan, Bandung dan Jakarta.