FWD Insurance Dukung Nasabah di Bandung untuk Kejar Passion

FWD
FWD Insurance Dukung Nasabah di Bandung untuk Kejar Passion. (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) mengajak nasabah untuk mengejar passion yang tertunda melalui kampanye Press Play yang telah dimulai sejak September hingga Desember 2022.

Melalui rangkaian kampanye ini, FWD Insurance melanjutkan komitmennya dalam mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi, sebagai wujud komitmen untuk mendorong dan membantu memberdayakan masyarakat di Asia untuk bebaskan langkah.

Baca Juga:  Polda Jabar Siap Terjunkan Anggotanya untuk Antisipasi Bencana Alam

Direktur Utama FWD Insurance Anantharaman Sridharan mengatakan, FWD Insurance percaya passion adalah hal yang sangat penting dalam hidup setiap orang. Dengan memiliki passion, seseorang dapat bebaskan langkah menjalani hidup dengan lebih semangat, lebih positif, serta memiliki suasana hati yang lebih menyenangkan.

Baca Juga:  Gerbang Pedang Pora, Meriahkan Pisah Sambut Kapolres

“Sehingga, kami ingin menginspirasi konsumen untuk dapat mengejar passion, dan bebaskan langkah dengan Press play, dimana asuransi berperan sebagai pendukung untuk meraih passion yang diinginkan,” kata Anantharaman Sridharan di Kota Bandung, Senin (5/12/2022).

Baca Juga:  Alarm Peningkatan Kasus Covid-19 Menyala! Uu Ruzhanul Ulum Siagakan Rumah Sakit

Pada Oktober lalu, FWD Insurance meluncurkan kampanye Press play yang terinspirasi dari kisah nyata orang-orang yang berani mengejar passion hidup mereka.