FWD Insurance Dukung Nasabah di Bandung untuk Kejar Passion

FWD
FWD Insurance Dukung Nasabah di Bandung untuk Kejar Passion. (Foto: Rian/JabarNews).

Selain itu, FWD Insurance juga mendorong masyarakat untuk mengejar passion melalui pencarian #FWDPressPlayHunt, yakni mencari sosok dengan cerita inspiratif dalam kehidupan sehari-hari yang terbagi menjadi enam kategori yaitu: Press play untuk semangat baru, Press play untuk harapan baru, Press play untuk keluarga, Press play untuk keberanian, Press play untuk kebahagiaan dan Press play untuk kesejahteraan.

Baca Juga:  Tren Kunjungan ke Masjid Raya Al Jabbar Meningkat Setelah Lebaran

Pencarian ini dilakukan secara digital melalui akun Instagram dengan menominasikan diri sendiri ataupun orang lain yang memiliki cerita inspiratif dalam mengejar passion-nya.

Akan ada 14 orang yang berkesempatan memenangkan hadiah iPhone 14, Kamera Sony ZV-14, Voucher Traveloka senilai Rp4.000.000,-, Voucher Traveloka senilai Rp2.000.000,- dan 10 Voucher OVO masing-masing senilai Rp200.000,- untuk cerita yang paling inspiratif dari 6 kategori Press Play.

Baca Juga:  Pembunuh Sopir Taksi Online di Sukabumi Ditembak, Begini Aksi Keji Pelaku Habisi Korban

Mengangkat kisah inspiratif #FWDPressPlayHunt di Bandung, FWD Insurance memperkenalkan Shasya Pashatama atau dikenal dengan Pemilik dari Restoran Cici Claypot.

“Awalnya saya hanya seorang penikmat makanan. Kemudian mencoba peruntungan untuk memulai usaha kuliner. Berkali-kali mencoba namun belum berhasil. Sehingga muncul rasa insecure, dan hal ini membuat saya menunda passion dan melanjutkan untuk bekerja kantoran,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kasus Baceleg Nasdem yang Sawer Uang di Kantor KPU Garut Bukan Termasuk Pidana Pemilu, Ini Kata Bawaslu