Gadis di Salawu Tasikmalaya Hilang Sudah Berhari-hari, Ini Ciri-cirinya

Widia Restiani warga Kampung Sawahbera, Desa Tenjowaringin, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: suarabekaci.id)

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Widia Restiani warga Kampung Sawahbera, Desa Tenjowaringin, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya belum kembali ke rumahnya sejak dinyatakan hilang sejak Kamis (12/5/2022) lalu.

Ayah Widia Restiani, Suhendar mengatakan, anak gadisnya tidak kembali ke rumahnya sejak kamis pekan lalu saat menjelang magrib. Padahal menurutnya, Widia jarang keluar rumah kecuali berangkat sekolah.

Baca Juga:  Polisi Rilis Korban Tragedi Kanjuruhan Kembali Bertambah

Namun ketika itu, ia keluar rumah tanpa bilang sepatah katapun. Bahkan, dirinya pun mengaku tidak curiga atas gelagat anaknya tersebut.

Baca Juga:  Jadwal Bioskop CGV Kota Bandung Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022

“Pada saat anak saya pergi, tidak bilang mau ke mana. Saya juga tidak curiga, tapi sampai malam tidak juga pulang ke rumah. Padahal tidak pernah pergi ke mana-mana. HP-nya juga tidak aktif terus,” katanya, Minggu (15/5/2022).

Baca Juga:  Ngeri! Remaja yang Diculik Penagih Utang di Tasikmalaya Ngaku Diancam: Peluru atau Borgol?

Ia menerangkan, setelah hampir semalaman tidak juga kembali, dirinya dibantu tetangga melakukan pencarian. Namun hingga Minggu (15/5/2022), Widia belum juga ditemukan.