Gagal Capai Target, Plt Bupati Tetap Apresiasi Kontingen Subang

JABARNEWS | SUBANG – Kontingen Subang meraih 13 emas, 10 perak, dan 21 perunggu pada Porda Bogor Xlll 2018 yang dihelat di Kabupaten Bogor, 6 hingga 15 Oktober.

Perolehan medali tersebut, membuat kontingen Subang hanya menempati posisi ke- 18 dari 27 kabupaten dan kota di Jawa Barat.

Berbeda dengan KONI Subang yang menargetkan dapat masuk sepuluh besar perolehan medali.

Baca Juga:  Ambu Anne Menyangkal Tidak Harmonis Dengan Aming

“Hasil akhirnya berbeda dengan target kami sebelumnya. Tetapi yang jelas kontingen Subang telah berjuang dengan maksimal, itulah hasil akhirnya,” kata Ketua Koni Subang, Yoyo Kustrio, Selasa (16/10/2018)

Yoyo menambahkan, emas terakhir Subang di persembahkan Rey Ramadhan dari Cabor Muaythai. Hasil ini juga kata Yoyo, sekaligus menjadi akhir pertandingan kontingen Subang di Porda Xlll Bogor Jawa Barat.

Baca Juga:  Jelang Kedatangan Logistik Pemilu 2024, Panwascam Pagaden Lakukan Kordinasi dengan PPK

“Peraihan medali antara lain dari cabang olehraga muaythai, judo, tenis meja, loncat indah, biliar, taekwondo dan cabor dance sport,” katanya.

Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim, tetap memberikan apresiasi terhadap prestasi yang diraih seluruh atlet dalam turnamen olahraga empat tahunan ini.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Kontingen Kabupaten Bogor yang tampil sebagai juara umum Pekan Olahraga Provinsi Jabar VIII 2018 di Bogor.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Selasa 3 Januari 2023

“Saya kira ini luar biasa. Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi pada kontingen Subang yang telah berhasil menorehkan prestasi di tingkat provinsi, meski diurutan ke 18, tetap kita bangga atas perjuangan atlit dan semua pihak pendukungnya, “ungkapnya (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat