Gagal Nyalip, Seorang Pengendara Motor Asal Purwakarta Tewas Setelah Tabrak Avanza

Petugas kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara. (Foto: Dok. Polsek Kiarapedes).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat berwarna hitam dengan Nomor Polisi T-3318-CP yakni Dede Jojon Jaelani, warga Desa Ciracas, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta tewas setelah terlibat kecelakaan.

Pria berusia 44 itu tewas di lokasi kejadin setelah bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza berwarna putih bernomor Polisi T-1490-VC yang dikemudikan oleh Sutisna Sunjaya (21) warga Desa Dawuan Kidul, Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang, pada Minggu, 13 November 2022, kemarin.

Baca Juga:  Si Jago Merah Hanguskan Empat Rumah di Tapanuli Utara

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Raya Provinsi Wanayasa – Subang tepatnya di wilayah, Desa Garokgek, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, sekira pukul 17.10 WIB.

Baca Juga:  Toko Aksesoris Motor di Purwakarta Disatroni Maling, Kerugian Capai Rp10 Juta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Kiarapedes, IPTU Anton Pelita Nugroho menjelasakan, korban meninggal dunia di tempat setelah mengalami luka serius di bagian kepala.

Baca Juga:  Bingung Liburan di Rumah Mau Ngapain? Simak Ini

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian setelah menabrak bemper depan samping kanan serta spion mobil Avanza Warna Putih dari arah berlawanan, kemudian jatuh dan terpental,” tereng Anton, saat dihubungi melalui gawai pribadinya, pada Senin, 14 November 2022.