Gagal Nyalip, Seorang Pengendara Motor Asal Purwakarta Tewas Setelah Tabrak Avanza

Petugas kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara. (Foto: Dok. Polsek Kiarapedes).

Berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi, lanjut dia, peristiwa kecelakaan itu bermula saat sepeda motor honda beat yang dikendarai korban melaju dari arah Sagalaherang, Kabupaten Subang menuju arah Kiarapedes-Wanayasa.

“Tiba dilokasi kejadian pengendara motor menyalip kendaraan minibus Toyota Avanza Warna Hitam yang tidak diketahui nomor polisinya. Lantara posisi jalan menanjak motor yang dikendarai korban gagal menyalip Mobil Minibus Toyota Avanza Hitam tersebut,” ucap Anton.

Baca Juga:  Masuk dalam Kolong, Pengendara Motor di Binjai Tewas Dilindas Truk

Kemudian, lanjut Kapolsek, dari arah berlawanan datang minibus Toyota Avanza Warna Putih yang dikemudikan oleh Sutisna Sunjaya sehingga motor yang dikendarai oleh korban.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Subang Rabu 7 Juni 2023

“Korban yang tidak bisa menghindar, kemudian menabrak bemper depan samping kanan serta spion mobil Toyota Avanza berwarna putih tersebut dari arah berlawanan. Korban terjatuh dan terpental sehingga langsung meninggal di lokasi. Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta. Sedangkan kasus ini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Purwakarta,” tutur Anton. (Gin)

Baca Juga:  Video: Dedi Mulyadi Borong Semua Gorengan Anak Kecil Ini, Sampai Habis!