Gelar Rakor Lintas Sektoral, Polres Purwakarta Bahas Soal Pengamanan Lebaran

Polres Purwakarta
Rapat lintas sektoral terkait kesiapan menghadapi Idulfitri 1445 Hijriah di Mapolres Purwakarta. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi lintas sektoral terkait kesiapan menghadapi Idulfitri 1445 Hijriah, pada Senin, 1 April 2024.

Kegiatan yang digelar di Aula Tatag Trawang Tungga, Polres Purwakarta itu dipimpin langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain.

Baca Juga:  Honda Beat VS Avanza di Purwakarta, Satu Orang Tewas

Rakor tersebut dihadiri Sekda Purwakarta, H. Norman Nugraha, Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Purwakarta, DR. H Hanif Hanafi, para kepala OPD, unsur TNI dari Kodim 0619/Purwakarta, para stakeholder, tokoh agama dan masyarakat.

Baca Juga:  Dinkes Jabar Sebut Populasi Penduduk Jadi Tantangan dalam Pelaksanaan Imunisasi Anak

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, Rakor ini bertujuan untuk menyelaraskan langkah-langkah strategis dan antisipasi yang diperlukan dalam rangka mengamankan perayaan Idul Fitri dengan berbagai langkah strategis dan antisipasinya.

“Rakor membahas berbagai aspek terkait kesiapan pengamanan, kesiapan dan ketersediaan sembako, arus mudik, perkiraan cuaca termasuk pemetaan potensi kerawanan, strategi pengamanan, serta penempatan personel dengan Harapan Hari Raya Idul Fitri Dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai,” ucap pria yang akrab disapa Edwar itu.

Baca Juga:  Wakapolda Jabar Kunjungi Mapolres Purwakarta